10% Human: How Your Body's Microbes Hold the Key to Health and Happiness

10% Human: How Your Body's Microbes Hold the Key to Health and Happiness

Bahasa lain Jelaskan pembelajaran menggiring bola sambil berlari pada bola basket?


tolong dijawab kk
makasih"​

Jelaskan pembelajaran menggiring bola sambil berlari pada bola basket?


tolong dijawab kk
makasih"​

Menggiring bola dalam permainan bola basket disebut dengan teknik dribble. teknik menggiring bola digunakan untuk membawa bola ke segala arah dan melindungi bola dari lawan.

Pembahasan :

Permainan bola basket adalah salah satu olahraga bola besar yang dimainkan secara beregu dan terdapat dua regu yang saling berhadapan dalam setiap pertandingan. Dalam permainan bola basket, tujuan utamanya adalah untuk memasukkan bola ke ring lawan sebanyak-banyaknya dan memenangkan pertandingan.

Dalam permainan bola basket, terdapat beberapa teknik dasar yang harus dikuasai oleh setiap pemain. Salah satu teknik dasar dalam permainan bola basket adalah teknik dribble. Teknik dribble adalah gerakan membawa bola ke segala arah dengan cara memantulkan bola ke lantai secara terus-menerus. Teknik dribble teridiri dari beberapa macam, salah satunya adalah high or speed dribble.

High or speed dribble adalah gerakan membawa bola yang dilakukan dengan berlari cepat. Dribble ini dilakukan ketika pemain dalam posisi bebas tanpa pengawalan pemain lawan. High or speed dribble dilakukan dengan posisi badan sedikit tegap, pantulan bola setinggi pinggul, dan pantulan bola dilakukan di depan badan. Selain itu, dorongan bola dilakukan dibagian belakang bola.

[answer.2.content]